Tanya Jawab Keris Aji

Bagaimana Cara Menggunakan Keris Aji?

 

Cara penggunaan Keris Aji akan dijelaskan secara lengkap dalam panduan penggunaan yang nantinya kami sertakan dalam paket pengiriman. Intinya, Anda hanya perlu menyimpan Keris Aji ini di tempat yang aman dan layak. Namun sebelum itu ada satu kali proses aktivasi yang perlu Anda lakukan dengan menggunakan garam berkah yang telah didoakan secara khusus oleh Kang Masrukhan. Tujuan aktivasi ini adalah untuk menyatukan energi Keris Aji, sekaligus menyelaraskan khodam di dalamnya dengan diri Anda.

 

Sekiranya Anda memiliki satu tujuan khusus yang ingin didahulukan, misalnya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah, maka Anda perlu mengucapkan kalimat afirmasi yang berfungsi untuk memfokuskan energi dan khodam Keris Aji pada satu tujuan/ keinginan Anda tersebut. Selebihnya, tidak ada perawatan rumit yang perlu Anda lakukan. Hanya pemeliharaan sekedarnya saja dan itupun tidak wajib.

                                                          

Bagaimana Cara Kerja Keris Aji?

 

Energi alam semesta yang dimiliki Keris Aji, ditambah dengan kekuatan khodam yang mendiaminya akan membantu terkabulnya keinginan Anda dengan cara menarik simpati, kepercayaan dan ketertarikan orang-orang yang berinteraksi dengan Anda. Kharisma dan kewibawaan adalah dua hal penting yang menjadi kunci keberhasilan cara kerja Keris Aji. Selain itu khodam Keris Aji juga akan membentuk pagar ghaib yang mampu melindungi Anda dari segala ancaman atau marabahaya.  

 

Berapa Persen Tingkat Keberhasilan Keris Aji?

 

Semua keberhasilan usaha manusia hanya akan terwujud atas restu Tuhan Yang Maha Esa, sebab Tuhanlah sumber seluruh manfaat dan berkah Keris Aji yang kami sebutkan di website ini. Namun dapat kami sampaikan bahwa prosentase keberhasilan Keris Aji tak kurang dari 97%. Banyaknya jumlah pengguna Keris Aji yang mengaku puas dengan hasil usaha batin mereka tentu patut Anda jadikan motivasi tersendiri.

 

Perlu kami kemukakan di sini bahwa untuk meraih kesuksesan diperlukan dua hal, yaitu usaha batin dan usaha riil. Keris Aji adalah suatu bentuk usaha batin sementara usaha riilnya adalah upaya nyata Anda dalam kehidupan sehari-hari. Selama kedua usaha ini dapat Anda seimbangkan, niscaya apapun hajat Anda akan dikabulkan oleh Tuhan. Tentunya dengan satu syarat, yaitu Anda menggunakan Keris Aji untuk tujuan kebaikan.

 

Berapa Mahar Keris Aji?

 

Mahar Keris Aji berbeda-beda, sesuai dengan keterangan yang tertera di dekat foto Keris Aji yang bersangkutan. Nilai mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa POS Kilat Khusus.

 

Saran kami, mahar Keris Aji jangan Anda anggap sebagai harga atau nominal untuk membeli berkah dan manfaat Keris Aji tersebut. Sebab berkah, manfaat, khasiat ataupun hikmah merupakan hal gaib yang tidak dapat dan tidak layak diperdagangkan. Maka dari itu anggaplah mahar sebagai bentuk penghargaan atas jerih payah mereka yang telah berusaha membantu mewujudkan keinginan Anda. Sekalipun Anda masih memiliki pemikiran jual-beli, hanya wujud fisik Keris Aji lah yang sebenarnya Anda beli. Bukan manfaat apalagi khodam di dalamnya.

 

Adakah Garansi yang Diberikan?

 

Garansi untuk pemesanan Keris Aji ada dua, yaitu garansi pengiriman dimana kami menjamin bahwa paket Keris Aji akan sampai ke alamat Anda dan garansi fisik dimana kami menjamin bahwa Anda akan mendapatkan Keris Aji dalam wujud sesuai gambar yang kami tampilkan. Selain itu, Anda juga berhak atas konsultasi eksklusif seputar Keris Aji yang berlaku seumur hidup.

 

Bagaimana Hukum Menggunakan Keris Aji?

 

Menggunakan Keris Aji tidak berbeda dengan meminum air zamzam. Keris Aji digunakan dengan harapan untuk memperoleh bantuan dalam mencapai suatu tujuan, sedangkan air zamzam diminum dengan harapan untuk memperoleh berkah penyembuhan yang terkandung di dalamnya. Dua-duanya sama-sama benda bertuah, sama-sama boleh digunakan sebagai usaha batin asalkan kita tetap meyakini bahwa manfaat, berkah maupun kesembuhan yang nantinya kita dapatkan seluruhnya berasal dari Tuhan. Namun tentunya akan menjadi salah, terlarang atau bahkan menjadi satu bentuk kesesatan apabila Anda lantas menganggap bahwa Keris Aji memiliki kekuatannya sendiri yang tidak bersumber dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Keris Aji?

 

Untuk mendapatkan Keris Aji sesuai keinginan atau kebutuhan Anda, silakan kunjungi kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) di Kudus, Jawa Tengah. Apabila Anda tidak dapat berkunjung secara langsung, Keris Aji bisa Anda dapatkan dengan melakukan pemesanan dari jarak jauh. Tata cara pemesanan Keris Aji dari jarak jauh ini dapat Anda baca selengkapnya di halaman Cara Pemesanan. Atau, silakan hubungi kami di nomor 082223338771 / 085712999772 atau email ke spiritualpower88@gmail.com. Nomor tersebut aktif pada jam kerja, Senin-Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

 

Semoga bahasan ini bisa memberi pencerahan. Walllahua’lam bissawab.

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6282223338771

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini